Mengupas Kotak Pembelian realme Narzo 20 Pro

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme Narzo 20 Pro dipastikan meluncur di Indonesia Kamis (5/11/2020). Mengusung prosesor Helio G95, ponsel ini disebut akan menjadi ponsel gaming dengan harga miring, yakni Rp 3 jutaan.

Penasaran kan seperti apa paket pembeliannya nanti. Berikut Technologue.id sajikan ulasannya.

Baca Juga:

Belum Rilis, realme Narzo 20 Pro Sudah Mejeng di Situs Belanja Tanah Air


realme Narzo 20 Pro hadir dengan box penjualan berwarna kuning khas realme. Di tengah box terpampang “Narzo 20 Pro” dengan font berwarna hitam yang tegas.

Ketika box dibuka, akan dijumpai unit Narzo 20 Pro beserta kelengkapan lainnya. Kelengkapannya antara lain 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, sim ejector dan case silikon.

Untuk unitnya sendiri, realme menyediakan dua pilihan warna yakni Black Ninja dan White Knight. Ponsel ini dilengkapi dengan layar FHD+ 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display.

Baca Juga:

realme Watch S Dipastikan Meluncur dalam Waktu Dekat


realme Narzo 20 Pro dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari kamera beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Sedangkan pada kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 16MP.

realme sendiri akan mengungkap detail mendalam terkait spesifikasi ponsel ini melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com pada 5 November mendatang pukul 13.00 WIB.

Tidak hanya realme Narzo 20 Pro, dalam acara bertajuk “Leap to Next Gen” ini juga akan dihadirkan realme narzo 20 reguler dan sejumlah perangkat AIoT.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories