Menikmati Beragam Konten NBA Kini Bisa Lewat Tik Tok

Technologue.id, Jakarta – Pecinta NBA akan semakin dimanjakan seiring dengan kerjasama yang dijalin antara NBA dengan ByteDance. Dengan kolaborasi ini, Anda akan bisa menikmati beragam konten NBA melalui aplikasi Tik Tok.

Pengguna Tik Tok di AS, serta Brasil, India, Indonesia, Jepang, dan Republik Korea, akan memiliki akses untuk menyaksikan beragam konten NBA. Termasuk ringkasan berita dari pertandingan, serta beragam konten yang relevan dan berbahasa lokal.

Baca juga:

Serius Garap Pasar Indonesia, Tik Tok Dekati KPAI dkk

“Kemitraan baru ini akan membantu memenuhi permintaan ratusan juta pengguna ByteDance untuk konten NBA dengan secara cerdas mengintegrasikan liganya di banyak platform ByteDance yang ada,” ujar Bill Koenig, NBA President, Global Content and Media Distribution.

Penggemar NBA di China telah lebih dulu menikmati konten NBA yang tersedia di platform ByteDance melalui akun resmi NBA dan 30 tim yang ada di NBA.

Baca juga:

Pembuat Aplikasi Tik Tok, Kini Jadi Startup Paling Mahal

Selain itu, NBA juga akan berkolaborasi dengan Lab AI ByteDance untuk “Fitur-fitur Teknologi” yang akan mencakup menjelajahi teknologi terbaru dan inovasi dalam kecerdasan buatan untuk lebih meningkatkan permainan bagi para penggemar.

Baca juga:

Lasso, Aplikasi Saingan Tik Tok Buatan Facebook

Tak hanya itu, NBA juga akan bekerjasama dengan ByteDance untuk membuat kampanye online bertema NBA untuk mendorong partisipasi dan interaksi penggemar, seperti challenge dan stiker yang dapat dipersonalisasi.