Meninggal, Cuitan Aktor Black Panther Jadi Cuitan dengan Like Terbanyak

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kepergian Chadwick Boseman menyisakan duka yang mendalam bagi para netizen di media sosial Twitter. Bahkan cuitan terakhir aktor pemeran King T’Challa dalam film Black Panther itu menjadi cuitan yang paling banyak disukai sepanjang sejarah.


Berdasarkan pantauan Technologue.id, cuitan terakhir yang berisi pengumuman kematian Boseman tersebut hingga saat ini sudah di-like lebih dari 7 juta kali. Mengalahkan cuitan Barack Obama pada Agustus 2017 lalu yang terlebih dahulu menyandang gelar cuitan paling banyak disukai.

Baca Juga:

Aktor Black Panther Wafat, Netizen Mewek


Akun resmi Twitter pun mengkonfirmasi bahwa cuitan terakhir Boseman telah mencetak rekor baru. Dalam cuitannya, Twitter mengatakan, “Ini adalah tweet yang paling banyak disukai. Penghargaan ini pantas diterima oleh seorang Raja sesungguhnya #WakandaForever.”


Kepergian Boseman juga sempat menjadikan nama besarnya bertengger di jajaran trending Twitter dunia. Diikuti dengan cuitan lain yang masih melekat pada dirinya seperti Wakand Forever, Balck Panther, dan King T’Challa.

Baca Juga:

Viral Jenazah Melambaikan Tangan dari dalam Peti!


Untuk diketahui, Boseman dikabarkan meninggal karena penyakit kanker usus besar yang telah diderita selama empat tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir di kediamannya, kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.


Awal karirnya sendiri bermula di tahun 2003 saat berperan di sebuah episode dalam serial Third Watch. Sejumlah peran terus ia lakoni hingga film terakhir Black Panther di tahun 2018.


Rencananya, Boseman akan kembali tampil sebagai King T’Challa di film Black Panther 2 di tahun 2022 mendatang. Namun sayang takdir berkata lain

- Advertisement -

Latest News

Related Stories