HomeAppsMenparekraf Sandiaga Uno Beri Lampu Hijau Clubhouse

Menparekraf Sandiaga Uno Beri Lampu Hijau Clubhouse

Technologue.id, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno mendukung kehadiran platform diskusi seperti Clubhouse.

Menurutnya, Clubhouse bisa dimanfaatkan sebagai sara penghubung di tengah situasi pandemi Covid-19 sekaligus wadah bertukar pikiran masyarakat akan isu terkini.

“Konsep diskusi di Clubhouse dibuat menarik, nonformal tentunya dengan isu-isu baru yang dapat perhatian dan perlu ditindak lanjuti bersama,” kata Sandiaga, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga:

Clubhouse Rilis Fitur Music Mode Baru, Bikin Suara Jernih

“Aplikasi ini memberikan ruang baru bagi semua orang untuk sharing ide, opini dan pengetahuan yang dapat digunakan oleh semua kalangan,” tambahnya.

Sandiaga menyebut, dengan terhubung satu sama lain dan saling bertukar pikiran, akan memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa.

Maka dari itu, ia bersama dengan jajaran dan kementerian terkait mengaku akan terus memberikan dukungan, terutama yang memberikan dampak positif bagi industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga:

Menparekraf Sandiaga Uno Sentil Indosat, Sinyal Timbul Tenggelam

Ia pun berharap para pengembang aplikasi dapat memberikan inovasi, adaptasi dan kolaborasi dan pengguna bisa menggunakan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya dan terus melahirkan topik-topik segar yang berkualitas.

“Diharapkan para pengembang aplikasi dapat memberikan inovasi, adaptasi dan kolaborasi dan pengguna bisa menggunakan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya dan terus melahirkan topik-topik segar yang berkualitas untuk membangun bangsa kita tercinta,” kata Sandiaga.

“Saya juga berharap masyarakat Indonesia dapat terus menggunakan Clubhouse dengan baik untuk saling berkolaborasi, membangun relasi, menambah wawasan, dan menyebarkan dampak positif ke ranah yang lebih luas seperti menciptakan lapangan kerja dan menggerakkan ekonomi,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More