Merger, Indosat Ooreddo dan Tri Indonesia Janjikan Spektrum Lebih Luas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri Indonesia resmi merger. Penggabungan bisnis ini diklaim akan memberikan banyak manfaat.

Canning Fok, Group Co-Managing Director of CK Hutchison Holding mengatakan aksi ini bukan hanya hanya akan mempercepat perkembangan jaringan. Tapi juga akan memberikan banyak manfaat bagi para pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Baca Juga:

Indosat dan Tri Indonesia Merger, Ini Calon Pimpinan Direksi

“Merger menawarkan skala yang lebih besar, spektrum jaringan yang semakin luas, dan pembiayaan yang lebih efisien,” kata Canning dalam pernyataannya resminya, Kamis (16/9/2021).

“Indosat Ooredoo Hutchison akan dapat memperluas jaringannya dan menyempurnakan layanan, kualitas, serta kecepatannya,” tambahnya.

Senada dengan Canning, Managing Director of Ooredoo Group Aziz Aluthman Fakhroo menyebut, dengan penggabungan bisnis ini kedua perusahaan akan saling melengkapi.

Baca Juga:

Indosat Ooredoo Perluas Layanan 5G ke Surabaya

Tak berhenti di situ, Aziz juga mengungkap bahwa alsi merger ini akan menciptakan telekomunikasi digital yang lebih kuat dan terbesar kedua di Indonesia.

“Kesepakatan ini adalah suatu langkah besar untuk mencapai visi kami bersama dalam menciptakan nilai yang luar biasa untuk para pelanggan dan pemegang saham,” papar Azis.

Untuk diketahui, perusahaan hasil merger akan diberi nama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (“Indosat Ooredoo Hutchison”).

Perusahaan memperkirakan akan meraih pendapatan tahunan hingga US$3 miliar.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories