Merger Norton dan Avast Bikin Raksasa Cyber Security

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penyedia software anti virus, Norton dan Avast akan segera bergabung untuk membentuk perusahaan keamanan cyber yang lebih besar.

Dalam sebuah pengumuman, NortonLifeLock telah mengungkapkan bahwa mereka akan bergabung dengan Avast, di mana mereka akan memperoleh semua saham Avast dalam kesepakatan senilai lebih dari US$ miliar.

Baca Juga:
Avast Cleanup Premium Kelola Update Otomatis Aplikasi PC

Dikutip dari Ubergizmo (13/8/2021), penggabungan yang dihasilkan ini akan mengambil pengalaman dan fokus Avast pada privasi pengguna dan menggabungkannya dengan pengalaman NortonLifeLock dalam identitas, terutama di zaman sekarang ini, di mana serangan ransomware tampaknya sedang meningkat.

Menurut Vincent Pilette, Chief Executive Officer NortonLifeLock, “Transaksi ini merupakan langkah maju yang besar bagi Keamanan Cyber ​​konsumen dan pada akhirnya akan memungkinkan kami mencapai visi kami untuk melindungi dan memberdayakan orang-orang untuk menjalani kehidupan digital mereka dengan aman.”

Baca Juga:
Fortinet Akuisisi OPAQ, Hadirkan keamanan cloud True Zero Trust

Ia mengatakan, dengan kombinasi ini, pihaknya dapat memperkuat platform Cyber Safety dan membuatnya tersedia untuk lebih dari 500 juta pengguna.

“Kami juga akan memiliki kemampuan untuk lebih mempercepat inovasi untuk mengubah Cyber Safety,” tambahnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories