Meriahkan Akhir Tahun, Nintendo eShop Berikan Diskon untuk Game Seven Knights – Time Wanderer –

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pemain Nintendo Switch dan penggemar RPG yang mencari petualangan baru dapat menantikan Seven Knights – Time Wanderer –, game konsol pertama Netmarble, developer dan publisher ternama dari mobile video game yang menyenangkan dan berkualitas tinggi. Berbagai diskon akan hadir dalam game menjelang musim liburan mendatang.

Mulai hari ini hingga 31 Desember 2020, pemain yang membeli Seven Knights – Time Wanderer – akan mendapat diskon 30% di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch di 40 negara. Game yang sebelumnya dijual seharga $19.99 ini, kini dapat dibeli dengan harga $13.99. Edisi spesial Seven Knights – Time Wanderer – yang mencakup paket Costume Set dengan 89 kostum individu juga dapat dibeli dengan diskon 30% dari harga awal menjadi $19.59.

Diadaptasi dari Seven Knights Mobile, Seven Knights – Time Wanderer – adalah RPG berbasis giliran dan real-time dengan visual yang menakjubkan. Seven Knights – Time Wanderer – menampilkan sistem kontrol dan battle baru serta konten game yang telah dioptimalkan untuk Nintendo Switch. Game yang merupakan RPG pemain tunggal ini memberikan kesenangan membangun dek dengan menggunakan beragam Hero sesuai strategi yang diinginkan, serta memperkenalkan cerita original yang berbeda dengan versi mobile.

Seven Knights – Time Wanderer – berfokus pada kisah anggota kedelapan dari Seven Knights, Vanessa dan peralatan sihir andalannya, yaitu jam pasir yang dikenal sebagai Sandy. Game ini menceritakan perjalanan Vanessa untuk kembali pulang dengan selamat setelah jatuh ke dalam lika-liku ruang dan waktu.

Seven Knights – Time Wanderer – tersedia untuk dibeli sebagai unduhan digital melalui Nintendo eShop di Nintendo Switch. Temukan informasi lebih lanjut, gambar, dan teaser Seven Knights – Time Wanderer – di situs resmi dan Twitter.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories