Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meriahkan Bulan yang Suci, Vigo Video Buat Gerakan #VigoBerbagi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Mewarnai bulan suci Ramadhan, platform pembuat video pendek, Vigo Video menggelar kampanye bertajuk #VigoBerbagi. Kampanye ini bertujuan untuk menggalang donasi yang nantinya akan disalurkan melalui Yayasan Pendidikan Dompet Dhuafa. Kampanye #VigoBerbagi yang berlangsung sampai akhir bulan Ramadhan ini mengajak para creators dan artis-artis ternama untuk mengumpulkan Flames sebanyak-banyaknya melalui video buatan sendiri. Flames yang terkumpul nanti akan di donasikan dengan nominal yang setara, tanpa mengurangi jumlah Flames yang dimiliki oleh pengguna tersebut.

Baca juga:

Adu Wawasan Agama dengan Chatbot “Alim” Line

Donasi ini akan dialokasikan untuk berbagai kebutuhan, dan salah satunya adalah Smart Ekselensia Indonesia, sekolah akselerasi, berasrama, dan bebas biaya yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Dompet Dhuafa untuk anak-anak marjinal yang tidak memiliki kesempatan memperoleh pendidikan yang berkualitas karena faktor ekonomi.

Baca juga:

Ini Dia Tiga Game Pokemon Terbaru, Sudah Tahu?

Bagi para creators yang tertarik bergabung masih dapat mengikuti acara ini dengan cara membuat video kreatif berdurasi 15 detik sebanyak-banyaknya menggunakan aplikasi Vigo Video. Dengan fitur berbagi pada Vigo Video, creators juga dapat dengan mudah langsung membagikan video itu ke Instagram dengan tagar #VigoBerbagi.

Baca juga:

Sempat Dicekal di Seluruh Dunia, Telegram Beredar Lagi di App Store

Untuk mengikuti acara ini atau menyaksikan video-video #VigoBerbagi yang selama ini sudah dibuat oleh para creators dan artis, cukup unduh aplikasi Vigo Video dari Google Play Store dan Apple App Store. Saatnya membuat video dan ekspresikan kreatifitasmu untuk tujuan yang baik!

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra