Meriahkan Libur Tahun Baru, Netmarble Hadirkan Update untuk Blade&Soul Revolution

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update terbaru untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Skill Badge baru serta beragam event untuk merayakan liburan akhir tahun dan tahun baru.

Mulai hari ini, pemain dapat mengoleksi Skill Badge baru dengan grade Heroic dan Legendary. Skill Badge ke-9 ini terdiri dari tipe ATK, DEF, dan Support. Untuk merayakan update, Netmarble telah menyiapkan event yang memberikan reward hingga Rare Skill Badge bagi para pemain yang berhasil menyelesaikan beragam Mission.

Sebagai tambahan, event baru untuk merayakan liburan akhir tahun dan tahun baru 2021 juga telah tersedia. Pemain bisa menyelesaikan Mission baru setiap harinya dan mendapatkan Santa Hong Aura untuk Craft Legendary Pet “Run Santa”. Sementara itu, reward sejumlah 21 item setiap harinya juga telah disiapkan untuk para pemain yang Check-in ke dalam game. Selain itu, pemain juga bisa mengikuti Event Hot Time EXP & Silver untuk memperkuat karakter dengan cepat.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories