Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meriahkan Ramadan di Tengah Covid-19, MSI Jamin Pasokan Perangkat Bagi Gamers dan Content Creator
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - MSI, produsen merek laptop gaming terkemuka asal Taiwan memastikan untuk menjaga rantai pasokan produknya di tengah kondisi pandemik Covid-19. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mulai diterapkan di sejumlah wilayah Indonesia memaksa adanya perubahan gaya hidup. Salah satunya adalah penggunaan platform berbasis online untuk keperluan bekerja, bermain dan belajar. Menyadari tren baru ini, MSI tetap menghadirkan berbagai perangkat inovatifnya bagi gamers dan content creator agar tetap selalu produktif.

"MSI tetap berkomitmen dalam mempermudah konsumen untuk memperoleh berbagai produk inovatif kami. Kami telah menjalin kerjasama dengan beberapa e-commerce serta mitra diler untuk lebih mempermudah proses pembelian produk. Di bulan ini, kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mendorong para gamers dan content creator agar menjadikan MSI sebagai perangkat utama mereka dalam menghasilkan karya yang kreatif dan berkualitas," kata Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director.

Jajaran laptop gaming MSI yang ditenagai oleh platform Intel yaitu prosesor Intel Core Generasi ke 9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX serta RTX Series siap mendukung berbagai kegiatan multitasking serta aktivitas gaming yang berat.

MSI juga melakukan evolusi dengan menghadirkan berbagai material berkualitas dan design yang lebih modern, simple dan profesional. Untuk memanjakan para gamers dan content creator dari segi audiovisual, jajaran laptop MSI hadir dengan bezel yang lebih ramping, tata suara yang menggelegar, jernih, dan lebih akurat.

Untuk membuat situasi kerja di rumah menjadi lebih nyaman, jajaran laptop MSI juga dilengkapi oleh sistem pendingin revolusioner Cooler Boost. Sistem pendingin Cooler Boost memastikan perangkat agar selalu tetap dalam keadaan dingin dan menjaga performa agar tetap stabil dalam berbagai aktivitas komputasi yang berat.

Ramadan Salebration

Jajaran produk laptop gaming MSI yang sudah diulas diatas kini ditawarkan dengan berbagai penawaran menarik. MSI menggandeng platform e-commerce Blibli dan JD.ID serta toko resmi MSI ID Store dan mitra diler MSI yang dapat ditemukan di https://msi.gm/offlinedealer untuk memberikan pilihan bagi konsumen dalam melakukan pembelian produk.

Adapun berbagai produk laptop gaming MSI yang ditawarkan dalam program Ramadan Salebration adalah GT76 Titan 9SF-024ID, GS75 Stealth 9SG-1058ID, GS75 Stealth 9SF-1059ID, GS75 Stealth 9SE-1060ID, GS65 Stealth 9SF-427ID, GS65 Stealth 9SE-813ID, GE75 Raider 9SG-288ID, GE75 Raider 9SF-289ID, GF63 Thin 9SC-621ID, Alpha 15 A3DDK-060ID, Modern 14A10RB-672ID, Modern 14A10RB-674ID.

Periode program Ramadan Salebration ini berlangsung mulai dari 11 Mei hingga 31 Mei Periode penukaran hadiah dimulai sejak periode program hingga tanggal 5 Juni 2020.

Program ini terdiri dari 4 mekanisme promo yang berbeda, yaitu :

  • General Discount + Bonus Merchandise: Potongan harga mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000 untuk produk tertentu dan tersedia bonus merchandise exclusive MSI.
  • Shocking Sale Promotion: Penawaran special dengan diskon tambahan serta bonus menarik bagi pembeli yang membeli laptop gaming MSI tipe MSI GE75 Raider 9SG
    288ID baik melalui MSI ID Store maupun platform e-commerce Blibli dan JD.ID.
  • Lucky Buyers: 30 pembeli yang beruntung dapat memperoleh saldo OVO Rp
    450.000/orang dan total hadiah dari program ini adalah Rp 13.500.000
  • Grand Lucky Draw: MSI akan memilih 2 orang pemenang yang telah berpartisipasi dalam program Ramadan Salebration dan akan mendapatkan bonus exclusive berupa 1 Monitor Optix MAG321CURV & MSI Gaming Chair bagi para pembeli laptop gaming MSI tipe GT/GS/GE dan 1 Monitor Optix MPG27CQ2 bagi para pembeli laptop gaming MSI tipe GL/GF/Alpha dan Modern.

SHARE:

MSI Claw Saingi Konsol Steam Deck dan Asus ROG Ally, Ini Spesifikasinya

5 Novel Romantis ini Disukai Netizen