Mesin Pengering Pakaian Terbaru Samsung Resmi Melantai, Harga?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran mesin cuci Smart EcoBubble Washer, Samsung juga memperkenalkan mesin pengering Samsung Dryer. Produk terbaru ini dilengkapi Heatpump Dryer yang mengeringkan pakaian hingga 100%.

Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia mengatakan mesin ini mengeringkan pakaian dengan temperatur rendah, di bawah 60 derajat celsius. Sehingga risiko pakaian rusak dan menyusut sangatlah kecil.

Baca Juga:

Samsung X Adidas Hadirkan Galaxy Buds Pro Edisi Spesial

Samsung Dryer didukung teknologi AI untuk mempelajari kebiasaan pengguna dalam mengeringkan pakaian lalu memberikan rekomendasi. Produk ini juga dilengkapi Auto Cycle Link yang otomatis mensinkronkan dengan mesin cuci sehingga tidak perlu mengatur ulang.

Tak berhenti di situ, mesin pengering ini juga memiliki Reversible Door yang memungkinkan pintu dibuka ke arah kiri ataupun kanan. Dengan begitu, pengguna tak akan kesulitan menempatkan pengering ini di bagian mana pun di rumah.

Baca Juga:

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial


Samsung Dryer tersedia dalam kapasitas 8kg dan dibandrol dengan harga Rp.9.999.000. Untuk pembelian pada periode 20 April – 31 Mei 2021, Samsung menghadirkan diskon berupa cashback langsung sebesar Rp.1.000.000.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories