Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meta Dorong Tools AI untuk Fitur Chatbot Baru di Instagram
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Instagram ingin mendorong lebih banyak orang menggunakan teknologi AI. Perusahaan memiliki tools AI untuk meningkatkan fitur stiker dan chatbot pada platform.

Di event VidCon di Anaheim, CA, Instagram meningkatkan fitur AI-nya untuk para pembuat konten. “Sebagian besar dari pendekatan ini akan memungkinkan setiap kreator, dan pada akhirnya juga setiap usaha kecil, di platform untuk menciptakan AI bagi diri mereka sendiri guna membantu mereka berinteraksi dengan komunitas dan pelanggan mereka jika mereka adalah sebuah bisnis,” kata Mark Zuckerberg, CEO Meta.

Instagram Notes: Fitur Baru yang Membuat Anda Lebih Terhubung dengan Teman

Mark menyatakan hal tersebut dalam episode terbaru podcast "Blueprint" yang dibawakan oleh YouTuber Kane Sutter, yang lebih dikenal secara online sebagai "Kallaway."

Baca Juga:
Pertama Kalinya Apple Jual Headset Vision Pro di Luar AS

Produk AI Studio akan memungkinkan pembuat konten membuat karakter mereka sendiri yang didukung AI di aplikasi. Fitur yang masih dalam tahap uji coba ini merupakan kelanjutan dari karakter chatbot Meta yang mulai diluncurkan tahun lalu.

Dikutip dari Techcrunch, dalam postingan di saluran siarannya, Zuckerberg mencatat bahwa chatbot ini akan ditandai dengan jelas sebagai AI agar pengguna mengetahuinya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?