Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meta Kembangkan Tampilan Baru WhatsApp
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah memastikan fitur baru di layanan chat grup, WhatsApp dikabarkan juga akan mendapatkan tampilan baru.

Meta tengah mengembangkan tampilan baru pada WhatsApp tersebut untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Perombakan tampilan ini ditemukan oleh WABetaInfo.

Baca Juga:
Langkah-langkah Serangan Siber Hasil Memanfaatkan AI

Menurut WEBetaInfo, tampilan baru aplikasi WhatsApp ini bakal jauh lebih modern. Perubahan paling signifikan terjadi pada WhatsApp versi Android yakni terdapat bilah status yang serba putih.

Tah hanya itu, bilah status di bagian atas akan menggunakan warna hitam. Sedangkan font nama WhatsApp berubah menjadi warna hijau. Warna tersebut juga akan lebih dominan di tampilan halaman utama.

Menariknya, Meta juga bakal menambahkan fitur baru di halaman depan aplikasi WhatsApp versi Android dan iOS. Fitur itu berupa tombol filter yang memungkinkan pengguna membagi tiga jenis pesan (belum dibaca, pesan pribadi dan pesan bisnis).

Baca Juga:
Teknologi AI Bisa Dimanfaatkan untuk Keamanan Siber

Meta mengaku masih ada kemungkinan pembaharuan lain karena masih tahap pengembangan. Sebagai informasi, saat ini tampilan baru WhatsApp tersebut masih dalam tahap pengembangan dan uji coba. Jadi belum tersedia.

SHARE:

Voyager 1 Milik NASA Berusia 47 Tahun Kini Kembali Beroperasi

Varian dan Harga Samsung Galaxy Watch 7 Bocor Sebelum Event Galaxy Unpacked