Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya diperkenalkan, Oppo akhirnya meluncurkan Find X2 Pro dengan edisi Lamborghini di negara asalnya, China. Seperti yang dijanjikan, Oppo memulai penjualan ponsel edisi khusus ini pada 24 Maret 2020.

Dilansir dari Gizmochina pada Selasa (24/3/2020), Find X2 Pro Lamborghini ini terinspirasi dari mobil Roadster Aventador SVJ yang edisinya sangat terbatas. Dimana ponsel ini hadir dengan warna hitam carbon beserta logo Lamborghini.

Baca Juga:
Oppo Mau Ciptakan Chipset Mobile Sendiri?

Edisi khusus ini mencakup beberapa aksesoris seperti earbud, casing, charger, dan lainnya. Seluruh kelengkapan tersebut juga mengusung tema mewah dari Lamborghini.

Untuk spesifikasinya, Find X2 Pro Lamborghini menggunakan RAM 12GB dan ruang penyimpanan 512GB. Spesifikasi lainnya sama seperti Find X2 Pro reguler.

Baca Juga:
Duel Smartphone Oppo Reno3 VS Vivo V19, Mana yang Lebih Oke?

Disaat yang bersamaan, Oppo juga turut menghadirkan Oppo Watch edisi aluminium dengan varian 41mm dan 46mm. Smartwatch ini hadir dalam warna hitam dan merah muda dilengkapi dengan tali kulit.

Oppo membandrol Find X2 Pro Lamborghini dengan harga 12.999 Yuan atau setara Rp 30 jutaan lengkap dengan Oppo Watch. Sedangkan untuk Oppo Watchnya sendiri, varian 41mm dihargai 1.499 Yuan atau Rp 3,5 jutaan dan varian 46mmnya dengan harga 1.999 Yuan atau Rp 4,5 jutaan.