Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mi Gaming Laptop, Amunisi Xiaomi Terjun ke Dunia Gaming
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi sepertinya ingin menahbiskan diri mereka sebagai perusahaan teknologi yang serba ada. Kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut resmi terjun ke dunia gaming dengan meluncurkan sebuah perangkat laptop yang dinamai Mi Laptop Gaming. Mi Laptop Gaming laptop dopersenjatai dengan spesifikasi yang tak tanggung-tanggung. Mulai dari prosesor Intel Core generasi ke-7, NVIDIA GeForce GTX 1060, dual-channel RAM DDR4 16GB, dan hard-drive 256GB SSD + 1TB.

Baca juga:

Xiaomi: Mi Mix 2S Lebih Hebat daripada iPhone X

Notebook gaming pertama dari Xiaomi ini mengusung layar seluas 15.6 dam dilengkapi dengan keyboard yang mendukung 16 juta warna dalam empat zona, serta 30-key rollover untuk input gaming yang tepat dan akurat. Lima tombol yang dapat di program berada di sisi kiri untuk akses cepat ke fungsi-fungsi penting lainnya.

Baca juga:

Xiaomi Luncurkan Mi Body Composition Scale, Apa Fungsinya?

Untuk mendukung performanya agar dapat digunakan dalam waktu yang lama, laptop gaming ini dilengkapi dengan pipa konduktor panas ukuran besar, 12V cooling fan, serta empat kipas pendukung untuk pembuangan panas yang efektif.

Baca juga:

Daftar Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9.5

Mi Gaming Laptop mulai tersedia di Tiongkok mulai 13 April akan dijual dengan harga mulai dari RMB 5999 atau sekitar Rp 13 jutaan hingga RMB 8999 atau setara Rp 19 jutaan untuk versi dengan Core i7+GTX 1060+16GB.

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI