Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mi Mix Alpha Bakal Hadir Dengan Chipset Snapdragon 865
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - September 2020 lalu, Xiaomi mengumumkan akan menghadirkan Mi Mix Alpha. Kini, ponsel tersebut sudah diproduksi massal dan mengalami beberapa peningkatan. Dilansir dari Gizmochina pada Rabu (11/3/2020), peningkatan tersebut berada di sektor chipsetnya dengan menggunakan Snapdragon 865. Xiaomi sendiri sebelumnya menyebut ponsel ini akan hadir dengan Snapdragon 855+. Dengan hadirnya prosesor teranyar dari Qualcomm itu, Mi Mix Alpha nantinya juga akan mendukung jaringan terbaru. Dukungan jaringan 5G dengan konektivitas stand alone (SA) ataupun non stand alone (NSA) akan melengkapi ponsel ini.

Baca Juga: Xiaomi Mi Mix 3 Mulai Kebagian Android 10

Xiaomi Mi Mix Alpha sendiri merupakan ponsel yang unik. Bagaimana tidak, ponsel ini hadir dengan layar yang membungkus seluruh permukaan ponsel mulai dari depan hingga belakang. Dikatakan bahwa layar yang digunakan adalah layar fleksibel S-AMOLED berukuran 7,92 inci dengan resolusi 2.250 x 2.088 piksel. Ponsel ini juga akan dibekali fitur fingerprint pada layar. Xiaomi Mi Mix Alpha ini akan berjalan pada MIUI 11 yang didasarkan pada sistem operasi Android 10 terbaru. Ponsel ini juga akan hadir dengan RAM 12GB dan ruang penyimpanan sebesar 512GB.

Baca Juga: Mi Store Pertama dan Satu-satunya di Inggris Resmi Ditutup

Untuk kameranya, Xiaomi menggunakan kamera utama 108MP, telephoto 12MP 2x optical zoom, dual pixel PDAF, serta lensa ultrawide 20MP dengan dukungan laser autofocus. Ponsel ini dibanderol di China dengan harga US$ 2.883 atau setara Rp 41 jutaan. Meski begitu, ponsel ini belum tersedia di pasaran hingga bulan Desember mendatang.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak