Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mi Pad 5 Pro Segera Rilis, Jadi Rival iPad Air
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi akan merilis tablet terbaru yang disinyalir mengusung nama Mi Pad 5 Pro. Bocoran spesifikasi yang beredar menunjukkan bahwa kemungkinan tablet ini akan menjadi pesaing iPad Air.

Mengacu pada postingan di media sosial Weibo, Mi Pad 5 Pro disokong oleh Snapdragon 870, bersama dengan dukungan konektivitas 5G.

Selain itu, Mi Pad 5 varian standar diprediksi mengusung chipset MediaTek Dimensity 1200 SoC yang juga mendukung konektivitas 5G.

Baca Juga:
Tantang iPad, Xiaomi Siapkan Tiga Tablet Premium

Berdasarkan bocoran lain, Mi Pad 5 series akan hadir dengan layar LCD atau OLED dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, serta dukungan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Sebab itu tablet ini bakal mendukung stylus dengan tingkat tekanan 4096. Untuk baterainya berkapasitas 8.520 mAh.

Daftar sertifikasi ECC di Rusia mengungkapkan bahwa tablet ini bakal menjalankan sistem operasi MIUI. Berdasarkan pernyataan sebelumnya oleh Xu Jieyun dari Xiaomi Group, perangkat Mi Pad 5 series mendatang akan menjalankan MIUI yang kini telah dioptimalkan untuk tablet.

Baca Juga:
Xiaomi Beri Kode Tengah Garap MIUI 13

Sistem operasi kemungkinan menawarkan beberapa fitur baru yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, termasuk kolaborasi multi-screen.

Mi Pad 5 Pro akan debut pada Agustus ini dan mulai tersedia di pasaran pada awal September.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI