Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mi Smart Band 6 Melantai, Bawa Segudang Peningkatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Berbarengan dengan peluncuran Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra, Xiaomi turut memperkenalkan gelang pintar terbaru, Mi Smart Band 6.


Produk wearable ini hadir dengan membawa peningkatan dari pendahulunya mulai dari layar yang lebih besar hingga jenis olahraga yang lebih banyak.


Mi Smart Band 6 memiliki layar yang 50% lebih besar dari generasi sebelumnya. Layar menggunakan AMOLED berukuran 1,56 inci dengan kecerahan hingga 450 nit.


Sebagai sebuah smartband, Mi Smart Band 6 memiliki kemampuan mendeteksi 30 jenis olahraga, termasuk olahraga Zumba, Pilates, dan HIIT.

Baca Juga:

Xiaomi Mi 11 Lite Resmi Melantai, Segini Harganya


Perangkat ini juga mampu mendeteksi secara otomatis 6 kegiatan olahraga umum serta mampu mendeteksi kadar oksigen SpO2, detak jantung, hingga siklus tidur.


Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengklaim tingkat akurasi fitur SpO2 ini sangat tinggi. Ia bahkan mengatakan bahwa hasilnya sangat mendekati hasil pemeriksaan medis.


Meski begitu, Alvin tetap menyarankan para pengguna agar tidak mensetarakan Mi Smart Band 6 dengan alat medis. Untuk mengetahui kesehatan secara utuh tetap harus mengunjungi dokter.


"Teknologi Mi Smart Band 6 ini cukup akurat, perangkat ini bisa menjadi referensi awal dalam mengetahui kesehatan kita. Tapi tentu tidak bisa disamakan dengan alat medis, tetap harus ke dokter," katanya, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga:

Xiaomi Mi 11 Ultra Hadir di Tanah Air, Stok Terbatas


Xiaomi Mi Smart Band 6 diklaim mampu bertahan hingga 14 hari dan bersertifikasi tahan air hingga 5 ATM, sehingga siap menemani waktu berolahraga dimana saja.


Terkait ketersediaan warnanya, terdapat enam pilihan yakni, hitam, biru, oranye, kuning, olive, serta Ivory. Mi Smart Band 6 dibandrol dengan harga Rp 499.000.


Perangkat wearable ini dijual mulai 17 Juni 2021 baik secara offline di Authorized Mi Store dan juga online di Mi.com, serta toko resmi Xiaomi Indonesia di e-commerce.

SHARE:

Jangkau Nasabah Lebih Luas, Bank BTPN Akuisisi Perusahaan Pembiayaan Otomotif

Apple Bakal Gelar WWDC 2024, Ungkap iOS 18 hingga Teknologi AI