Mi Store India Terus Menjamur, Pecahkan Rekor Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bicara soal Xiaomi, tidak lengkap rasanya jika tidak mengikut sertakan Mi Store. Toko offline tersebut hingga saat ini terus menjamur di seluruh penjuru dunia.


Kabar terbaru menyebut Xiaomi telah membangun Mi Store yang ke-3.000 di India. Pencapaian ini merupakan rekor baru bagi Xiaomi, dilansir dari Gizchina pada Selasa (1/9/2020).


COO Mi India, Muralikrishnan B, mengaku akan terus menghadirkan lebih banyak Mi Store kedepannya. Hal ini dilakukan guna memperkuat posisi sebagai jaringan ritel terbesar di India.

Baca Juga:

Xiaomi Kembangkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Dibongkar-Pasang


“Kami sangat gembira menerima dukungan terus menerus dari Mi Fans dan Mitra kami yang telah memungkinkan kami untuk meluncurkan Mi Store ke-3.000,” ujarnya.


Xiaomi sendiri pada awalnya hanya menjual produk lewat toko online. Seiring waktu berjalan perusahaan asal China itu mulai mendirikan toko offline resmi.


Hingga November tahun 2018, Xiaomi berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan membuka 500 Mi Store secara serentak di India. Kemudian jumlahnya terus bertambah menjadi 2.000 Mi Store.

Baca Juga:

Bos Xiaomi Ungkap Rencana 10 Tahun Kedepan


Pada tahun ini, Xiaomi berhasil menambah 1000 Mi Store. Sehingga total Mi Store yang tersebar di India menyentuh angka 3.000 buah.


“Hubungan antara retail eksklusif kami membuat semua hal ini tercapai dan banyak orang kini telah bergabung dengan Mi India. Kami sangat bahagia dan ingin membuat hubungan ini semakin besar kepada para partner dan juga Mi Fans,” pungkas Muralikrishnan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories