Micetopia, Game Metroidvania Pixel Art yang Bakal Hadir di iOS dan Android Akhir Bulan Januari

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Crescent Moon Games rilis game Metroidvania pixel-art bernama Micetopia. Rencananya game ini bakal hadir di iOS dan Android mulai tanggal 27 Januari.

Micetopia adalah game tentang seekor tikus pejuang yang harus berjuang di dunia eponymous Micetopia untuk selamatkan rakyatnya yang telah diculik oleh kekuatan jahat. Pemain harus lawan antek-antek gelap yang mengancam saat menyelamatkan sesama tikus.

Sebagai game Metroidvania, Micetopia adalah game tentang membuka kemampuan baru dan lebih banyak peta besar saat pemain lanjutkan petualangan. Ada perpaduan yang bagus antara platforming dan pertempuran untuk maksimalkan gameplay ini saat kalahkan musuh dan menghindari serangannya.

Micetopia sebelumnya sudah rilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada November lalu, saat dikembangkan oleh Ninja Rabbit Studio dan diterbitkan oleh Ratalaika Games. Untuk platform mobile, Crescent Moon Games yang pegang kendalinya.

Gaya seni itu tampak sangat menarik, Micetopia bakal hadir di App Store dan Google Play akhir Bulan Januari. Micetopia masuk ke kategori game premium, game ini dibanderol US$ 4,99(Rp70.360), Micetopia juga hadir di eShop Nintendo Switch.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories