Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Bakal Hadirkan Tampilan UI Xbox Home Terbarunya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft telah menguji UI Xbox Home baru sejak tahun lalu, yang seharusnya akan dirilis pada tahun 2023.

Namun, banyak penggemar yang tidak terkesan dengan antarmuka ubin yang menua yang tidak menunjukkan latar belakang dinamis dan wallpaper yang tersedia di konsol.

UI Xbox Home baru terasa seperti iklan Xbox Game Pass raksasa, dan Microsoft akhirnya mengakui bahwa itu terlalu ramai.

Baca Juga:
Microsoft Berhenti Tawarkan Harga Trial Rp 14.999 Untuk Xbox PC Game Pass

Pengembang Xbox telah memperhatikan kritik tersebut dan telah mengumumkan bahwa mereka akan segera mempersiapkan perubahan yang lebih baik.

Ivy Krislov, kepala manajer produk senior pengalaman Xbox, mengatakan dalam posting blog hari ini bahwa Microsoft sedang bekerja untuk menyeimbangkan pengalaman, aksesibilitas, fungsi, dan kebutuhan komunitas mereka.

Krislov juga mengumumkan bahwa Microsoft telah menghapus UI Xbox Home baru untuk penguji dan akan memberikan informasi lebih lanjut tentang UI Xbox Home yang baru.

Microsoft sangat menghargai umpan balik dari penggemar dan berusaha keras untuk memasukkannya ke dalam pengalaman dan membuatnya lebih baik lagi.

Sebagai pengguna Xbox, saya juga berharap untuk melihat perubahan yang lebih baik pada antarmuka Xbox Home baru.

Baca Juga:
Microsoft Perluas Ketersediaan PC Xbox Game Pass ke 40 Negara Baru

Ada banyak konsep penggemar yang menempatkan latar belakang di pusat UI dan menawarkan lebih banyak penyesuaian.

Meskipun demikian, Microsoft telah berhasil menambahkan beberapa fitur yang sangat berguna ke dasbor Xbox-nya selama beberapa tahun terakhir, seperti integrasi Discord, mode malam, dasbor 4K, dan beberapa opsi daya hemat energi yang hebat.

Meskipun demikian, pengguna Xbox masih menantikan UI Xbox Home yang diperbarui dan beberapa peningkatan pada fitur Xbox DVR agar terasa lebih lengkap.

Dalam kesimpulannya, Microsoft sedang bekerja keras untuk meningkatkan antarmuka Xbox Home baru berdasarkan umpan balik penggemar.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam