Microsoft Bakal Rilis Xbox Series X

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Microsoft dikabarkan bakal rilis Xbox Series X pada bulan November, menurut reporter teknologi Dina Bass. 

Saat dikonfirmasi lewat Twitter dengan CFO Microsoft Amy Hood, Bass bertanya apakah “konsol baru” masih di jalur untuk “liburan November,” lalu Hood merespons “ya“.

Belum pasti bahwa respons ini menunjukkan tanggal rilis Xbox Series X tepat pada bulan November. Sebelumnya, Xbox Series X telah diumumkan untuk diluncurkan selama Holiday 2020, tetapi tidak ada tanggal rilis pasti yang diumumkan secara resmi.

Kembali pada bulan Maret, halaman produk resmi di beberapa wilayah mendaftarkan konsol sebagai “Thanksgiving 2020.” Namun, Microsoft mengatakan bahwa daftar itu merupakan kesalahan. Seri Xbox lainnya seperti Xbox 360 dan Xbox One dirilis pada bulan November.

Seorang juru bicara Microsoft mengatakan kepada GameSpot, “Kami bersemangat untuk meluncurkan Xbox Series X, yang akan menetapkan bar baru untuk daya, kecepatan dan kompatibilitas ketika meluncurkan Holiday 2020, bersama Halo Infinite. Kami tidak memiliki apa-apa lagi untuk dibagikan saat ini.”

- Advertisement -

Latest News

Related Stories