Microsoft Belum Menyerah di Bisnis Smartphone

Technologue.id, Jakarta – Setelah masa kejayaan perangkat berbasis Windows Phone 8.1 mulai redup, Microsoft nampaknya enggan untuk merilis smartphone baru lagi.

Ditambah lagi, Windows 10 Mobile yang selama ini ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone berbasis Windows juga nampaknya cukup mengecewakan karena belum semua perangkat kebagian update ke sistem operasi tersebut.

Mengutip dari NextPowerUp (03/05/17), baru-baru ini CEO Microsoft, Satya Nadella mengatakan bahwa pihaknya belum menyerah di industri smartphone dan masih akan terus merilis smartphone di masa mendatang, khususnya untuk kelas bisnis.

Ia juga menambahkan bahwa perangkat baru yang nantinya akan dirilis kemungkinan tidak akan sama seperti smartphone yang saat ini sudah banyak beredar dipasaran.

Sayangnya, Nadella masih enggan seperti apa wujud perangkat barunya itu, baik dari desain, bentuk, maupun spesifikasinya.

Banyak yang menduga bahwa perangkat baru itu kemungkinan adalah Surface Phone. Menurut rumor yang sudah banyak beredar sebelumnya, smartphone itu akan dirancang seperti smartphone pada umumnya, namun bisa menjelma menjadi laptop atau desktop PC.

 

Baca juga:

Microsoft Perkenalkan Laptop Pesaing Macbook Air

Acer Perkenalkan Laptop Tipis dan Ringan Berbalut Aluminium

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming Baru Meluncur, Dibanderol Mulai Rp12 juta an