Microsoft Gelar Acara 22 September, Mau Apa?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Produk terbaru akan diluncurkan Microsoft pada tanggal 22 September mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan baru-baru ini.

Sayangnya tidak diungkap secara gamblang produk apa yang akan diluncurkan. Microsoft hanya membagikan siluet produk yang sepertinya perangkat Surface Duo.

Baca Juga:

Microsoft Surface Duo Nongol di Geekbench, Punya Skor Tinggi

Untuk diketahui, Microsoft Surface Duo memang tengah ramai dibicarakan belakangan ini. Smartphone tersebut bahkan sudah muncul di Geekbench dengan mengusung Snapdragon 888 dan RAM 8GB.

Di Geekbench, Microsoft Surface Duo memperoleh nilai sebesar 1091 pada pengujian single-core dan 3517 pada multi-core. Smartphone lipat ini juga akan hadir membawa layar yang lebih besar serta sistem operasi Android 11.

Baca Juga:

Microsoft Luncurkan Produk Terbatas Xbox Series X Halo Infinite Bundle dan Controller Elite Series 2

Microsoft Surface Duo juga dilaporkan akan membawa sejumlah fitur unggulan seperti NFC dan fitur buka layar lift to wake. Di sektor kamera, akan dibekali tiga buah kamera dengan kamera utama beresolusi 12M.

Meski demikian, tentu masih harus menunggu hingga tanggal 22 September untuk mengetahui secara detail produk apa yang akan diluncurkan. Jadi, ini masih spekulasi dan harap bersabar.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories