Technologue.id, Jakarta – Microsoft Indonesia mengumumkan Nokia 105 Dual SIM terbaru. Seri ini ditujukan untuk orang yang baru pertama kali beralih ke telepon genggam, serta mereka yang membutuhkan telepon sebagai back-up untuk smartphone.

Nokia 105 Dual SIM memungkinkan pengguna berkomunikasi dan merasakan manfaat dari telepon genggam untuk kehidupan yang lebih baik. Hingga saat ini, Nokia 105 seri sebelumnya telah terjual lebih dari 80 juta unit, dan telah membawa pengalaman mobile bagi pengguna baru di seluruh dunia.

Nokia 105 Dual SIM memiliki semua yang disukai pengguna dari seri Nokia 105 sebelumnya. Tentunya dengan fungsi dan fitur yang disempurnakan. Seri ini merupakan Dual SIM produksi Nokia dengan harga paling terjangkau.

Nokia 105 seri baru ini memungkinkan pengguna mulai dari, rasakan bertambahnya kapasitas penyimpanan hingga 2.000 kontak, peningkatan waktu bicara hingga 15 jam dan waktu stand by hingga 25 hari dengan jaringan Dual band 900/1800MHz, desain yang terlihat lebih ramping dalam ketersediaan pilihan warna cyan dan hitam.

Disamping itu, pengguna bisa tetap terhibur ketika berada dalam sebuah perjalanan dengan dua games pre-loaded di Nokia 105 Dual SIM, yaitu Snake Xenzia dan Bubble Bash 2.

“Dengan handset seperti Nokia 105 Dual SIM, Microsoft membawa kesempatan mobile yang sangat terjangkau bagi banyak orang. Dan bisa jadi esensial bagi pengguna telepon genggam pemula untuk memulai perjalanan mereka ke dunia yang terhubung,” ujar Mark Trundle, Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk Indonesia, Philippines, Singapore, dan Thailand.

Nokia 105 Dual SIM terbaru ini akan tersedia dalam varian warna cyan dan hitam dengan estimasi harga Rp. 275.000, belum termasuk pajak dan subsidi, dan akan masuk ke pasar Indonesia mulai 24 Juni 2016. (PR)