Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Sediakan Copilot Pro Secara Gratis Selama 1 Bulan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Copilot menjadi aplikasi yang cukup diminati oleh para pengguna internet atau smartphone. Dengan Copilot, seseorang bisa mendapatkan informasi berdasarkan pertanyaan yang diajukan melalui ketikan teks.

Kini, Microsoft menghadirkan layanan Copilot Pro yang awalnya harus berlangganan USD20 per bulan menjadi gratis untuk digunakan oleh para pengguna. Setelah mengunduh aplikasi seluler Copilot gratis di iOS atau Android, pengguna kini mendapatkan uji coba gratis Copilot Pro selama satu bulan.

Dengan aplikasi Copilot, pengguna dapat dengan cepat mengakses asisten AI saat bepergian, tanpa harus berulang kali membukanya di browser. Selain Microsoft Copilot, Google juga menawarkan uji coba gratis satu bulan untuk tingkat premiumnya, Paket Premium Google One AI, yang juga berharga USD20 per bulan.

Baca Juga:
Bocoran Spesifikasi PS5 Pro Terungkap, Rilis Akhir 2024

Sementara ChatGPT tidak menawarkan uji coba gratis untuk ChatGPT Plus dan tingkat premium juga dikenakan tarif USD20 per bulan.

Microsoft juga mengumumkan bahwa pelanggan Copilot Pro kini dapat menggunakan Copilot di aplikasi web Microsoft 365 secara gratis, seperti Word dan Outlook, tanpa biaya tambahan sebagai bagian dari langganan mereka. Ini adalah keuntungan besar. Pengguna Copilot Pro dapat merasakan Copilot di beberapa aplikasi Microsoft terpopuler tanpa harus mengeluarkan uang ekstra untuk berlangganan Microsoft 365 yang dimulai dari USD70 per tahun.

Terkait layanan Copilot Pro, fitur premium ini memungkinkan kinerja Copilot yang dipercepat, pembuatan gambar AI yang lebih cepat, kemampuan untuk membuat GPT Copilot sendiri hingga akses prioritas ke GPT-4 Turbo.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store