Microsoft Segera Perkenalkan Xbox Project Scorpio

Technologue.id, Jakarta – Xbox One sebenarnya belum terlalu tua untuk bisa memainkan game-game terkini dengan mulus. Namun kenyataannya, ia terbukti kalah pamor dengan konsol buatan Sony, PlayStation 4.

Oleh karenanya, tak heran jika Microsoft ingin segera merilis penerus Xbox One yang dipercaya bisa mengalahkan popularitas PlayStation 4, ia bernama Xbox Project Scorpio.

Mengutip dari NextPowerUp (13/04/17), baru-baru ini sudah beredar sebuah poster di dunia maya yang menunjukkan bahwa Microsoft akan segera memperkenalkan Xbox Project Scorpio pada 11 Juni 2017 mendatang di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017.

E3 sendiri merupakan ajang pameran dan konferensi video game yang diadakan di Los Angeles Convention Center setiap tahun.

Untuk memastikan keberadaan dari acara tersebut, Phil Spencer, head of Xbox di Microsoft juga melakukan konfirmasi secara resmi.

Sebelumnya, beredar spesifikasi Xbox Project Scorpio yang kabarnya bisa menjalankan game secara native di resolusi 4K pada 60 fps. Ini artinya, game beresolusi sangat besar pun bisa berjalan sangat mulus.

 

Baca juga:

Xbox Generasi Mendatang Bisa Mainkan Game 4K Lebih Mulus

Stick Xbox One Ini Lebih Keren dari Biasanya

Begini Cara Kerja Game Mode di Windows 10