Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Segera Rilis Fimware Terbaru untuk Xbox, Apa Fitur Barunya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Meski sudah cukup lama dirilis, konsol buatan Microsoft, Xbox One hingga saat ini masih terus disempurnakan untuk bisa mengoptimalisasi sistem. Hal ini dilakukan dengan cara memberikan pembaharuan dari sisi software. Mengutip dari TheVerge.com (01/03/2018), Microsoft membeberkan sejumlah fitur baru yang bakal hadir di firmware terbaru untuk Xbox One. Salah satu di antaranya adalah dukungan terhadap video beresolusi tinggi, yakni 1440p. Dengan begitu, perangkat tersebut sudah mendukung standar resolusi 4K yang biasanya digunakan para pemain PC.

Baca juga:

Microsoft Hadirkan Windows 10 Pro untuk Laptop Surface

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah hadirnya Mixer. Layanan yang diposisikan sebagai pesaing Twitch itu memungkinkan pemain Xbox One untuk bisa melakukan live streaming ketika sedang bermain game. Video live streaming tersebut pun bisa disaksikan secara beramai-ramai melalui website mixer.com.

Baca juga:

Xiaomi-Microsoft Siap Bikin Perangkat Bertenaga Artifical Intelligence

Mixer pun memungkinkan pengguna untuk melakukan pause ketika mengganti judul game saat live streaming. Dengan begitu, video output yang dihasilkan akan menjadi satu, tidak terpisah-pisah. Bahkan, Microsoft juga mengizinkan pemain untuk memulai live streaming dari tampilan Xbox One manapun.

Baca juga:

Microsoft: Digitalisasi Akan Sumbang 40 Persen GDP Indonesia

Hingga saat ini, Microsoft belum mengumumkan kapan tepatnya mereka bakal merilis firmware terbaru itu. Kemungkinan, update firmware itu akan tiba pada satu hingga dua bulan mendatang.

SHARE:

Kasus Nintendo Gugat Tropic Haze Bikin Ciut Pengembang Emulator

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI