Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Surface Duo 3 Akan Memiliki Layar Lipat?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft Surface Duo 3 akan memiliki layar yang bisa dilipat. Jika seri Microsoft Surface Duo sebelumnya tidak memiliki layar lipat, kali ini pada Microsoft Surface Duo 3 akan memiliki layar dalam yang bisa dilipat.

Jika generasi Surface Duo yang rilis tahun 2020 lalu adalah ponsel yang memiliki dua layar terpisah, Microsoft Surface Duo 3 ini akan memliki layar yang bisa dilipat dan pastinya akan memberikan fitur-fitur baru.

Baca Juga:
Huawei Matebook E, Penantang Microsoft Surface Pro 8

Rumor mengatakan Microsoft memutuskan untuk mengubah desain perangkat menjadi sesuatu yang lebih familiar, dikatakan nantinya ponsel ini akan mirip dengan Galaxy Z Fold 4 dan Xiaomi MIX Fold 2, dimana terdapat layar depan dan layar lipat di bagian dalam.

Diharapkan akan hadir akhir tahun ini, Microsoft berharap Surface Duo 3 tampil dengan tampilan edge-to-edge yang lebih sempit, wireless charging, dan perbaikan-perbaikan lain.

Dikutip dari screenrant.com, Surface Duo 3 akan tetap menggunakan Android, walaupun Microsoft sedang memperbaiki agar perangkat Android dapat bekerja dengan Windows PC.

Baca Juga:
Surface Laptop SE, Pesaing Chromebook dari Microsoft

Sayangnya untuk saat ini, masih belum ada keterangan lebih lanjut kapan Surface Duo 3 akan meluncur.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya