Microsoft Surface Duo Nongol di Geekbench, Punya Skor Tinggi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Beberapa minggu lalu, beredar bocoran bahwa Microsoft Surface Duo 2 akan meluncur dengan mengusung tiga buah kamera.

Dan sekarang, bocoran kembali muncul, dengan mengatakan bahwa Microsoft Surface Duo juga bakal didukung oleh prosesor unggulan.

Bocoran ini berasal dari situs Geekbench. Dalam situs dikatakan bahwa Microsoft Surface Duo akan disokong prosesor Snapdragon 888.

Baca Juga:

Microsoft Luncurkan Produk Terbatas Xbox Series X Halo Infinite Bundle dan Controller Elite Series 2

Dengan dukungan prosesor tersebut, Microsoft Surface Duo memperoleh nilai sebesar 1091 pada pengujian single-core dan 3517 pada multi-core.

Sumber: GSM Arena

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Z Fold3 5G saja hanya memperoleh nilai sebesar 979 pada pengujian single-core dan 3441 pada pengujian multi-core.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (30/8/2021), Microsoft Surface Duo sendiri meluncur dengan membawa RAM 8GB dengan baterai yang telah ditingkatkan.

Baca Juga:

Tiap Tahun, Google Bayar Apple Miliaran Dolar untuk Search Engine

Smartphone lipat ini hadir membawa layar yang lebih besar daei pendahulunya serta sistem operasi terbaru, yakni Android 11.

Microsoft Surface Duo juga dilporkan akan membawa sejumlah fitur unggulan seperti NFC, layar refresh rate tinggi dan fitur buka layar lift to wake.

Di sektor kamera, disebutkan akan dibekali tiga buah kamera dengan kamera utama beresolusi 12M

- Advertisement -

Latest News

Related Stories