Microsoft Surface Phone Bakal Tanam Chip Snapdragon 835?

Ilustrasi Microsoft Surface Phone (Source: NokiaPowerUser)

Technologue.id, Jakarta – Microsoft sempat merilis laptop terbarunya yang bernama Surface Book bulan Oktober 2016 kemarin dengan berbekal spesifikasi canggih dikelasnya.

Namun, informasi kali ini Microsoft ingin menghadirkan Surface dalam bentuk smartphone juga yang kabarnya akan hadir pada tahun 2017 mendatang, yang berjalan pada sistem operasi Windows 10 Mobile Redstone 3.

Dikutip dari PhoneArena (26/11/16), Smartphone terbaru dari Microsoft dinamakan Microsoft Surface Phone yang berbekal spesifikasi canggih dan siap bersaing dengan vendor besar smartphone lainnya.

Sumber kedatangan dari ponsel Microsoft tersebut datang dari situs yang cukup dipercaya yakni Nokia Power User. Kabarnya, Microsoft sedang menggarap dua prototipe Surface Phone diantaranya varian RAM 4GB dan RAM 6GB.

Selain itu, Microsoft Surface Phone dibekali dengan prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835. Menyematkan teknologi high-end pada Surface Phone, pada versi RAM 6GB diduga bisa menjalankan aplikasi x86 melalui fitur Continuum andalan dari Microsoft,

Bocoran spesifikasinya tidak lain diantaranya memiliki layar seluas 5,5 inci beresolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel). Kemudian Microsoft Surface Phone tidak hanya ponsel saja, terdapat juga aksesoris laptop seperti cover keyboard dan stylus pen.

Baca Juga:
Dengan Windows 10 Pro, Microsoft Jamin UKM Indonesia Bisa Digdaya

Seperti Apa Rasanya Magang di Microsoft, Google, atau Uber?

Ini Spek Minimum PC Agar Kompatibel dengan VR Headset Microsoft