Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Teams Gandeng Maybelline Tambahkan Fitur Filter Makeup
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft memperkenalkan fitur kecantikan yang ditenagai oleh AI bagi para pengguna Teams. Untuk menghadirkan serangkaian filter "virtual makeup", Microsoft Team bekerja sama dengan raksasa kosmetik Maybelline.

Aplikasi Maybelline Beauty memberikan 12 tampilan unik kepada pengguna Teams dengan berbagai pilihan seperti efek buram dan pilihan warna riasan digital.

Baca Juga:
Microsoft Siap Menghapus Klien Microsoft Teams Bawaan di Windows 11

Setiap tampilan yang digunakan di filter tersebut nantinya akan menyediakan rincian dari produk dan shade Maybelline, agar pengguna dapat membuat ulang makeup tersebut di wajah mereka nanti.

Teknologi AI ini disediakan oleh Modiface, sebuah perusahaan augmented reality yang berfokus pada industri kecantikan. Teknologi yang dimiliki Modiface adalah salah satu penawaran paling populer untuk pengalaman try-on makeup virtual dan telah digunakan di berbagai perusahaan kosmetik terkenal.

Baca Juga:
Designer, Alat Penghasil Seni AI dari Microsoft Hadir di Teams Gratis

Fitur baru ini sudah diluncurkan ke pelanggan Microsoft Teams Enterprise dan dapat ditemukan di tab "Efek Video" dalam pengaturan rapat Teams.

SHARE:

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike

Iqbaal Ramadhan Bantu IM3 Pasarkan Paket Internet Mulai Rp 15 Ribu