Microsoft-Xiaomi intim, Office bukti cintanya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Microsoft dan Xiaomi belum lama ini telah duduk bersama dan menjalin kemitraan. Deal yang disepakati keduanya adalah saling tukar lisensi paten.

Mengutip pernyataan resmi Microsoft, bentuk dari kerja sama ini ialah Xiaomi boleh menjejali sejumlah handset barunya dengan aplikasi Microsoft Office beserta Skype terhitung mulai September 2016. Adapun perangkat yang bakal mendapat keuntungan ini, antara lain: Mi 5, Mi Max, Mi 4s, Redmi Note 3, dan Redmi 3.

Mungkin, tawaran ini akan menguntungkan kalau Anda memang adalah pengguna setiap aplikasi Microsoft tersebut. Namun jika tidak, ponsel Xiaomi hanya bakal menjadi wadah bloatware raksasa Redmond.

Menurut Anda, apakah langkah ini bisa disebut sebagai bukti kalau Xiaomi memihak pada konsumennya?

(Ulwan)

Latest News

Aplikasi Good Doctor Sajikan Solusi Layanan Kesehatan Komplit

Technologue.id, Jakarta - Good Doctor Technology Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mandiri Good Doctor. Sebelumnya, Good Doctor terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Tips Sortir Foto dan Video WhatsApp agar Memori Handphone Tak Cepat Penuh

Technologue.id, Jakarta -  Aplikasi messenger lintas platform, WhatsApp Messanger, menjadi salah satu aplikasi yang dominan digunakan oleh masyarakat saat ini.

Fitur Grup Tab Google Chrome Kini Hadir di Desktop

Technologue.id, Jakarta - Google Chrome telah menghadirkan fitur Grup Tab kepada para pengguna Android. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengelompokan tab untuk...

Halodoc Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Technologue.id, Jakarta - Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19. Program terbaru ini dilakukan secara Drive Thru pada tanggal 3 Maret 2021...

Bocor, Google Bakal Hadirkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat semakin digandrungi belakangan ini. Banyak vendor ponsel yang mulai menghadirkannya, seperti Samsung dan juga Huawei.

Related Stories