Mid Year Sale, Shopee Live Bikin Pelanggan Jadi Jutawan

Technologue.id, Jakarta – Shopee menghadirkan inovasi terbaru di kampanye 8.8 Mid Year Sale melalui Shopee Live Jutawan.

Inovasi ini diinisiasi sebagai upaya Shopee untuk memperkuat engagement dengan pengguna, sebab 99% pengguna internet di Indonesia banyak menggunakan internet untuk menonton video online serta condong mencari konten yang otentik dan menyajikan real-time komunikasi.

Baca Juga:
Shopee Catatkan Peningkatan Pembayaran Digital di Era New Normal

Shopee Live Jutawan merupakan game show interaktif yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Shopee, berbentuk permainan tanya jawab dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan nominal yang beragam di setiap levelnya dan hadiah sebesar 100 juta rupiah.

“Kampanye ini juga akan memberikan penawaran dan promo menarik sebagai upaya kami untuk terus menjadi platform belanja online pilihan masyarakat Indonesia dengan menawarkan ragam produk yang menarik dan aktivitas baru yang menghibur,” kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, via YouTube streaming, Rabu (15/7/2020).

Handhika menjelaskan, ada antusiasme yang tinggi dan peningkatan dalam penggunaan Shopee Live oleh pengguna. Sepanjang bulan April, Shopee Live sendiri telah ditonton sebanyak 120 juta kali dan melihat peningkatan sebesar 70% dalam total waktu live streaming Shopee Live dibandingkan dengan bulan Februari.

Melalui fitur Shopee Live, perusahaan e-commerce ini juga mencatatkan rekor terbaru dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) dengan meraih 2 penghargaan untuk ‘Live Stream Toko Daring Terlama’ dan ‘Live Stream Toko Daring Penonton Terbanyak’ pada awal tahun 2020 ini.

Untuk berpartisipasi dalam Shopee Live Jutawan, pengguna dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Shopee.

Baca Juga:
Bantu Penuhi Kebutuhan Aktivitas New Normal Dari Rumah, Shopee Hadirkan 8.8 Mid Year Sale

Adapun Shopee 8.8 Mid Year Sale akan berlangsung hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya dan pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir XTRA serta Cashback s/d 188RB setiap harinya.

Kampanye belanja Shopee 8.8 Mid Year Sale hadir untuk memenuhi permintaan kebutuhan belanja yang meningkat di tengah situasi pandemi COVID-19 terutama saat menjalani kehidupan dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

“Inisiatif kampanye belanja online ini diharap dapat menjadi alternatif yang mudah bagi pengguna untuk memenuhi setiap kebutuhan tanpa kontak fisik serta melengkapi pengalaman belanja pengguna dengan fitur hiburan di aplikasi Shopee,” tutur Handhika.

Recent Articles

Galaxy Note20 Series, Perangkat Tepat Tuangkan Passion-mu

Technologue.id, Jakarta - Kemampuan Samsung Galaxy Note20 Series dalam mengakomodir berbagai kebutuhan pengguna tidak perlu diragukan lagi. Spesifikasi mumpuni serta beragam fitur...

Tren WFH Dorong Penjualan Monitor Gaming AOC

Technologue.id, Jakarta - Kondisi pandemi akibat penyebaran virus COVID-19 saat ini bukan hambatan bagi penjualan monitor gaming. Brand AOC mengungkap penjualan monitor...

Cek Deh, Ini 7 Alasan Kenapa Harus Upgrade Galaxy Note10+ ke Galaxy Note20 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Kehadiran duo Samsung Galaxy Note20 Series menjadi smartphone flagship paling ditunggu. Pasalnya baik Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra...

Rayakan Satu Semester, Arknights Helat Event Ancient Forge

Technologue.id, Jakarta - Game menara pertahanan Yostar Limited yang makin populer, Arknights, kini telah mencapai usia satu semester. Suatu momen yang sering dirayakan...

Realme C12 Meluncur di Indonesia, Bawa Baterai Gendut 6.000 mAh

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi memboyong ponsel terbarunya, realme C12 ke Indonesia pada Jumat (14/8/2020). Meluncur lewat acara Realme Fan Fest, perangkat...

Related Stories