Might and Magic: Chess Royale’s Update Major Heroes Reborn Telah Hadir

Technologue.id, Jakarta – Might & Magic: Chess Royale kini hadir dalam update terbesar sejak diluncurkan dalam bentuk konten Heroes Reborn.

Update ini untuk menambahkan beberapa hal unik dari strategi auto-battler yang populer, menyajikan banyak hero legendaris untuk memimpin pasukan ke pertempuran yang intens.

14 dari karakter Might & Magic yang paling terkenal telah bergabung, pemain bisa memilih buff khusus untuk setiap unit. Sepertinya, hal ini bisa mengubah aliran pertempuran.

Pemain akan membuat tim yang terdiri dari tiga hero berbeda untuk memimpin pasukan perang. Semua hero memiliki kemampuan khusus tersendiri, seperti Catherine yang bisa memanggil Seraph ke arena saar HP pasukannya menurun, dan Gelu memanggil salvo the arrows untuk menghancurkan musuh-musuhnya saat itu juga.

Kekuatan baru ini diseimbangkan oleh satu hero aktif. Artinya pemain tidak dapat beralih ke pahlawan berikutnya sampai kalah dalam pertempuran. Pada dasarnya, pemain perlu memilih pahlawan dengan bijak.

Recent Articles

Huawei Serempak Luncurkan Smartphone, Tablet, dan Earphone

Technologue.id, Jakarta - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang terdiri dari smartphone Nova 7, tablet MatePad,...

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Related Stories