miHoYo Rilis Hero Baru di Genshin Impact

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejak pertama dirilis, Genshin Impact jadi game mobile paling populer, bahkan pendapatan miHoYo dari game ini tembus US$ 800 juta (Rp11,4 triliun) pada tahun 2020.

Salah satu faktor yang bikin Genshin Impact banyak diminati adalah sering hadirkan update dan hero baru ke game. Kali ini, Genshin Impact bakal rilis banner hero baru bernama Hu Tao dan karakter 4 bintang lainnya.

Video bocoran tentang hero perempuan yang baru ini muncul di YouTube resmi game dan sudah ditonton lebih dari satu juta kali dalam waktu tujuh jam. Hal ini jadi bukti kalau banyak penggemar sudah tak sabar menunggu kehadiran hero baru, terutama karena hero ini hadir berdekatan setelah Xiao di awal update 1.3.

Tentang Banner Hu Tao dan Karakter 4 Star Lain di Genshin Impact

Karakter 4 bintang untuk banner Hu Tao di Genshin Impact termasuk Xingqiu. Sedangkan karakter 4 bintang lainnya untuk banner Hu Tao di Genshin Impact adalah Chongyun dan Xiangling.

Baik Xingqiu dan Chongyun sebelumnya dibocorkan untuk event tersebut, tapi bocorannya menyarankan Razor daripada Xiangling.

Hu Tao adalah seorang Pyro, dan debutnya jadi awal dari All That Glitters fase 2. Event wish kali ini bernama Moment of Bloom, dan bisa dimainkan.

Tanggal Rilis Genshin Impact Hu Tao

Banner Hu Tao di Genshin Impact dirilis pada 2 Maret. Tanggal rilis untuk banner Hu Tao di Genshin Impact akan jadi akhir dari event wish karakter Keqing.

Banner Hu Tao bakal rilis dari tanggal 2 Maret sampai 16 Maret, satu hari sebelum update 1.4 dimulai.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories