email-subscribe search-bar

Copyright 2023 Technologue ID. All rights reserved.

Latest News Headline

Pinhome Permudah Konsumen Miliki Properti

byAnggi Maysarah - editorDenny Mahardy Apr 11, 2022

Technologue.id, Jakarta - Properti merupakan salah satu instrumen investasi yang cukup menjanjikan. Sebab itu, Pinhome selaku e-commerce untuk transaksi dan layanan jasa properti, senantiasa menghadirkan inovasi dan terus menyempurnakan layanan apilkasinya.

Menurut CEO-Founder Pinhome, Dayu Dara Permata, memiliki properti sebagai aset adalah sebuah pencapaian dan kebanggan, dikarenakan harga properti yang akan terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Sehingga properti akan menjadi salah satu pilihan investasi yang sangat diminati.

“Ini (properti) adalah sektor yang sangat besar. Bagi saya (properti), adalah sektor yang menjadi tulang punggung ekonomi. Akses kepemilikan rumah sangatlah penting, aset yang paling berharga yang dimiliki oleh seorang individu apabila mereka memiliki properti adalah properti,” papar Dara dalam segmen talk show The Captain Brava FM.

Baca juga:
5 Rekomendasi Kegiatan Seru di SnackVideo untuk Temani Ngabuburit di Rumah

Untuk saat ini dengan range harga Rp150 juta bisa berinvestasi untuk membeli sebidang rumah yang cukup bervariasi. Sayangnya, proses transaksi properti di Indonesia masih  sangat konvesional.

Banyak yang harus dilakukan seperti memilih lokasi, menentukan budget, memilih agen properti terpercaya, negosisasi harga, dan survei properti ke banyak lokasi yang tentunya juga memerlukan banyak waktu.

Melihat kondisi tersebut, Pinhome hadir untuk mempermudah akses kepemilikan properti hingga perawatan properti itu sendiri hanya lewat satu aplikasi. Tidak perlu khawatir ‘salah harga’ dikarenakan Aplikasi Pinhome terdapat fitur PinValue untuk dapat membandingkan harga pasar properti serupa.  

Selain itu, dengan Pinhome juga dapat mengurus pembiayaan rumah dengan berbagai pilihan bank yang akan dibantu oleh Rekan Agen Pinhome yang berpengalaman. Bisa juga konsultasi dengan Property Consultant Pinhome hingga penjadwalan kunjungan juga akan menjadi lebih mudah.

Sejauh ini Pinhome telah menjangkau lokasi properti di 30 kota dan kabupaten di Indonesia dengan jumlah properti mencapai lebih dari 600 ribu listing properti seperti rumah tinggal, tanah, apartemen, dan ruko. Pinhome juga menyediakan aplikasi transaksi properti satu atap mencakup panduan membeli properti, mulai dari cek budget ideal, cek properti, opsi pembayaran, kontak agen, kunjungan properti, estimasi harga, panduan KPR, memualai transaksi, dokumen penting, hingga proses searah terima. Semua tahapan tersebut dapat dilakukan seamless lewat satu aplikasi.

Pinhome juga menjalin kemitraan dengan berbagai stackeholders seperti bank, kontraktor, notaris, serta penyedia jasa bidang properti. Untuk mendapatkan pengalaman transaksi properti yang lebih menguntungkan dapat menggunakan Pinhome.

#AplikasiPinhome #AplikasiRumah #AplikasiProperti #DayuDaraPermata

Baca Juga