Million Lords Raih 300.000 Pemain Setelah Diperbarui Developer

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game strategi buatan Million Victories, Million Lords: World Conquest, kian bertambah popularitasnya setelah meninggalkan versi beta pada September 2019. Sekarang telah game ini sudah tembus 300.000 unduhan di iOS dan Android karena update yang selalu dibawa developer untuk game.

Update terbaru kali ini bernama “Pride and Prestige”, meskipun update ini tidak mengubah permainan secara drastis, hal itu justru menghadirkan semangat kompetitif dalam bermain. Para pemain bisa melihatny Clan dan Prestige Leaderboards yang menunjukkan peringkatnya dan lawan di arena.

Selain itu, pemain juga dapat berbicara dengan pemain lain di fitur global chat. Developer berharap, hal ini akan membuat pemain menjalin aliansi baru satu sama lain sebelum bertarung di berbagai penaklukan.

Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman bermain yang terus diperkaya kepada para pemain. Kami bertaruh untuk memperbarui game 9 kali sejak Rise of Gods dan kami berhasil. Kami merencanakan banyak fitur baru untuk tahun ini dan kami tidak sabar untuk memberi tahu Anda tentang mereka!.” Kata Benoit Ducrest, Pendiri Million Victories.

Bagi yang belum tahu game Million Lords, game ini beraliran strategi real-time multipemain. Pemain akan berjuang di tiga negeri untuk menjadi yang terkuat, dengan update terbaru yang membuatnya lebih mudah untuk tahu dari papan peringkat. Tujuan developer lewat Million Lords adalah menghidupkan lagi genre strategi 4X.

Million Lords: World Conquest bisa diunduh di App Store dan Google Play, game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories