Minecraft Dungeons Bakal Bisa Dimainkan di Smartphone

Technologue.id, Jakarta – Pelanggan Xbox Game Pass Ultimate bakal bisa mainkan lebih dari 100 game berbeda di smartphone mereka dari Cloud. Untuk sebagian besar game ini, pemain perlu menyinkronkan controller ke smartphone, tapi untuk Minecraft Dungeons tidak perlu.

Microsoft mengumumkan bahwa spin-off dari Mojang bakal punya touch control yang dioptimalkan sepenuhnya saat main dari Cloud. Ini bukan cuma touch control yang menempel di atas game saja, UI telah dirancang ulang untuk membuatnya lebih mudah menavigasi menu di game.

Baca Juga:

The Survivalists, Game Survival di Pulau Terpencil yang Bakal Hadir di Apple Arcade Akhir Tahun ini

Ada juga overlay dan tata letak khusus yang bisa dipilih pemain. Microsoft mengatakan akan ‘membuat Minecraft Dungeons seperti dirancang khusus untuk mobile‘ dan menempatkan tombol virtual untuk hal yang banyak dilakukan pemain, seperti bergerak, menyerang, dan menghindar, di segala lokasi.

Microsoft juga akan terus bekerja dengan developer untuk menambahkan touch screen control yang dioptimalkan untuk game lain di library Game Pass mereka.

Baca Juga:

Company of Heroes, Game Strategi Perang Dunia II Sudah Hadir di iOS dan Android

Minecraft Dungeons adalah game crawler penjara bawah tanah hack ‘n’ slash yang dimainkan dari perspektif isometrik. Game ini memakai estetika Minecraft saat pemain bertarung melawan binatang buas dan menjarah pemain lain.

Minecraft Dungeons tersedia di Xbox Game Pass, dan bisa dimainkan dari aplikasi Game Pass, yang diunduh dari Google Play. Game ini memerlukan langganan Xbox Game Pass Ultimate untuk main dari cloud dengan harga £ 10,99 (Rp211.711) per bulan. 

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories