Home Gadget Minim Peminat, Produksi iPhone 12 mini Dialihkan

Minim Peminat, Produksi iPhone 12 mini Dialihkan

Technologue id, Jakarta – Apple telah mengalihkan produksi iPhone 12 mini ke iPhone 12 Pro. Langkah ini diambil karena permintaan terhadap iPhone 12 Pro ternyata lebih tinggi.


Dilansir dari gizmochina pada Jumat (22/1/2021), pengalihan produksi ini tak main-main jumlahnya. Apple telah mengalihkan produksi iPhone 12 mini sebanyak dua juta unit.

Baca Juga:

Render iPad Pro 2021 Beredar


Pengalihan iPhone 12 mini ke iPhone 12 Pro ini akan terus sepanjang kuartal satu tahun 2021. Waktu tunggunya pun akan berlangsung selama 10 hari, dari yang sebelumnya mencapai 22 hari.


iPhone 12 mini sendiri menurut laporan analis hanya sukses di China, dengan pangsa pasar 12,3%. Di AS, hasil yang didapatkan justru berbanding terbalik.

Baca Juga:

iPhone 12 Mini Bakal Geser Tren Ponsel Layar Besar


Padahal sebelumnya iPhone 12 mini diprediksi akan laku keras dan menjadi trensetter di tahun ini. Namun prediksi tersebut dipatahkan dengan fakta yang terjadi sekarang.


“Saya pikir ini akan menjadi sangat populer. Kemana Apple pergi, yang lain mengikuti, dan saya berharap semua saingan melakukan langkah serupa selama 12 bulan ke depan,” ujar analis dari CCS Insight, Ben Wood