Mirip DSLR, Huawei Hadirkan Ponsel dengan Lensa Lepas-Pasang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejak bermitra dengan Leica, Huawei sukses menghadirkan beragam ponsel dengan teknologi kamera mempuni. Kali ini, raksasa teknologi asal China tersebut dikabarkan tengah mengembangkan inovasi baru.

Hal ini diketahui berdasarkan paten yang telah diajukan perusahaan ke European Union Intellectual Property Office (EUIPO). Dimana paten tersebut memuat desain ponsel dengan lensa kamera yang dapat dilepas-pasang, dilansir dari Gizmochina (13/7/2020).

Baca Juga:

Huawei Bakal Hadirkan Smartband dan Smartwatch Terbaru?

Paten dengan desain unik ini memiliki pengaturan tiga kamera yang terdiri dari dua sensor berukuran kecil, modul flash memanjang, dan sensor yang lebih besar sehingga dapat digunakan bersama lensa yang dapat dilepas.

Seluruh inovasi yang dihadirkan tersebut nantinya akan membuat hasil gambar dan juga kemampuan zoom yang didapat akan jauh lebih baik dari yang dimiliki lensa periskop Huawei saat ini.

Lensa Pericope Huawei sendiri saat ini menawarkan zoom optik 10x. Kemampuan tersebut dapat dijumpai di ponsel Huawei P40 Pro Plus dengan ruang yang lebih sedikit dibanding dengan yang ada pada zoom konvensional.

Baca Juga:

Huawei Sebut Tekanan AS Tidak Berdampak Bagi Perusahaan

Belum diketahui secara pasti apakah Huawei akan benar-benar menghadirkan perangkat teranyar ini. Jika memang ya, Huawei bukanlah satu-satunya sebab sebelumnya Motorola sudah mencobanya dengan Moto Mod namun gagal.

Kita tunggu saja perkembangannya apakah ponsel dengan lensa kamera yang dapat dilepas-pasang akan diproduksi secara massal.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories