Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mirip TikTok, Aplikasi Tangi Resmi Hadir di Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi Tangi besutan Google akhirnya tersedia di toko aplikasi Play Store. Dengan begitu, aplikasi mirip TikTok ini sudah bisa dinikmati para pengguna Android.

Sebelumnya Google hanya menghadirkan Tangi untuk para pengguna iOS. Selang beberapa bulan sejak peluncurannya awal tahun ini, Tangi baru tersedia untuk pengguna Android.

Baca Juga:

Curi Konten, Aplikasi Video Pendek Zynn Dihapus Google

Tangi sendiri merupakan aplikasi yang ditujukan untuk membuat konten video pendek seperti tutorial memasak, membuat kerajinan, dan hal kreatif lainnya. Para pengguna dapat membagikan ide-ide baru mereka kepada orang lain.

"Bawa keterampilan artistik, DIY, memasak, dan gaya menuju level berikutnya dalam waktu kurang dari 60 detik" tulis Tangi dalam keterangan resminya yang dikutip dari Phone Arena pada Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:

36 Aplikasi Kamera Berbahaya Diberangus Google, Ini Daftarnya


Tangi dikembangkan oleh salah satu tim dari Google yang tergabung di Area 120. Dimana Area 120 sendiri merupakan program inkubasi untuk proyek-proyek eksperimen Google.

Menurut kabar yang beredar, penamaan Tangi merujuk dari kata "tangible things you can make" yang artinya "hal nyata yang bisa anda buat".

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra