Misteri Keaslian Rambut Kak Seto Terkuak, Netizen: Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pemerhati Anak, Seto Mulyadi akhirnya menjawab rasa penasaran masyarakat terkait keaslian rambutnya. Hal ini ia lakukan lewat akun media sosial Instagramnya baru-baru ini.

DDalam postingannya, pria yang kerap disapa Kak Seto itu menegaskan bahwa rambut khasnya merupakan rambut asli. Ia bahkan mengunggah foto rambutnya yang berantakan sehabis berenang lalu membandingkannya dengan yang sudah ditata.

Baca Juga:

Bikin Ngakak, Parodi Indonesian Idol Nyanyi Lagu Bale Bale Iri Bilang Bos


“Banyak yang bertanya kalau rambut saya ini asli atau palsu. Ini adalah rambut asli,” tegas Kak Seto.

“foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang. Sedangkan foto ke 2 adalah rambut saya setelah rapi dan siap untuk memberikan webinar,” terangnya.


Unggahan klarifikasi ini pun langsung mendapat beragam reaksi dari para netizen. Hingga berita ini dimuat pada Kamis (10/20/2020), sudah hampir 3 ribu komentar tersemat.

Baca Juga:

Muncul Judul Lagu “19 Detik” Setelah Viral Video Mantap-mantap Mirip Gisel


Tak sedikit yang merasa lega karena misteri yang selama ini menyelimuti akhirnya terungkap. Bahkan salah satu netizen mengaku akhirnya bisa tidur dengan nyenyak setelah mengetahui fakta ini.

“Akhirnya misteri terbesar abad ini terpecahkan,” ujar salah satu netizen.

“Akhirnya saya bisa tidur nyenyak kak,” ujar netizen lain.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories