Technologue.id, Jakarta – Penyedia layanan broadband internet, MNC Play, memperkenalkan paket berlangganan terbaru dimana pelanggan dapat bebas pilih sesuai kebutuhan aktivitas digital mereka.

MNC Play menawarkan paket mulai dari up to 10 Mbps hingga up to 70 Mbps dengan berbagai rekomendasi kebutuhan. Tiap kecepatan internet yang dipilih sudah termasuk 33 channel TV premium, 15 channel TV berkualitas High Definition (HD), 19 channel free to air (FTA) internasional, dan 23 channel FTA lokal.

Baca Juga:
HTSnet Luncurkan Turbo Fiber, Layanan Internet Ngebut Semi Broadband-Dedicated

Pelanggan juga dapat bebas pilih ragam tontonan yang disukai, seperti tayangan film-film Hollywood, olahraga, kartun, program edukasi anak-anak, tayangan dokumenter serta banyak pilihan lainnya.

- Advertisement -

Semakin melengkapi layanan paket berlangganan Bebas Pilih dari MNC Play, MNC Now yang merupakan aplikasi mobile streaming TV dan VOD juga turut hadir dengan keuntungan ‘Bebas Pilih Ruang dan Waktu’ kepada pelanggan MNC Play untuk dapat menikmati tayangan favorit sesuai dengan paket berlangganan, kapan pun dan di mana pun melalui smartphone, tablet maupun laptop.

Baca Juga:
Amazon Berencana Luncurkan 3.000 Satelit untuk Akses Internet

Caranya sangat mudah, unduh aplikasi MNC Now di Google Play atau App Store, lakukan registrasi email dan nomor ponsel, lalu ketuk ikon bergaris tiga yang terletak pada pojok kiri atas aplikasi MNC Now, ketuk “Connect Pay TV” dan masukkan nomor ID pelanggan MNC Play anda serta tanggal lahir untuk dapat menikmati layanan TV Anywhere dan 7-day Catch-Up TV.

“Dengan fitur Connect, MNC Now memungkinkan pelanggan MNC Play menikmati paket berlanggan melalui multiscreen, dimana tayangan dapat ditonton secara bersamaan di TV rumah dan juga gadget. Semua layanan ini gratis, tanpa dipungut biaya tambahan selama menjadi pelanggan MNC Play,” ujar Aditya Haikal, Chief Operating Officer PT MNC OTT Network.