Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mobil Listrik Cybertruck Segera Dikirim untuk Pembeli Pertama
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Cybertruck, mobil listrik buatan Tesla akan dikirim untuk pembeli pertama. Perusahaan telah membuat pengumuman, yakni sebuah event yang digelar pada 30 November 2023 diGigafactory di Austin, Texas.

Ada kemungkinan acara serah terima mobil futuristik itu akan ditayangkan secara online di saluran YouTube Tesla dan akun Cybertruck di X (sebelumnya Twitter), dikutip dari Digitaltrends.

Baca Juga:
Dituding Pro Antisemitisme, Elon Musk Nyatakan Dukungan Terhadap Israel

Event tersebut mungkin akan menjadi sesuatu yang istimewa dan mewah, di mana pimpinan Tesla Elon Musk akan hadir mengucapkan beberapa patah kata sebelum menyerahkan Cybertrucks pertama kepada calon pelanggan.

Kabarnya, ada 10 unit mobil tersebut yang akan dikirimkan kepada pemilik yang beruntung.

Cybertruck jadi kendaraan yang dinanti-nantikan oleh penggemar mobil listrik Tesla. Beberapa orang tampaknya telah menunggu selama empat tahun hingga produsen siap untuk mengirimkan produknya ke garasi milik konsumen.

Baca Juga:
Buntut IBM Cabut Iklan, X Milik Elon Musk Tuntut Media Matters

Sekadar informasi, Cybertruck diumumkan pada 2019, memiliki tampilan bodi yang unik dan terkesan tangguh. Agar lebih terkenal, Tesla sempat menampilkan Cybertruck di depan umum di sejumlah tempat di AS, termasuk di New York City dan San Diego.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran