AppsMobile Legends Bakal Rilis Mathilda Tahun Depan

Mobile Legends Bakal Rilis Mathilda Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta – Mobile Legends bakal rilis hero support assassin terbaru bernama Mathilda, hero berjenis kelamin perempuan ini sekilas tampak mirip sama Esmeralda.

Mathilda adalah hero assassin support pertama di Mobile Legends. Menurut bocoran, Mathilda bakal dirilis antara tanggal 16-24 Januari 2021 ke server original sebagai hero support hybrid assassin.

Selain kedatangan Mathilda, beberapa hero juga bakal hadir ke Land of Dawn. Ada Brody yang akan hadir pada tanggal 16 Oktober 2020, Yve akan dirilis pada bulan November, dan Benedetta di bulan Desember 2020. Lalu, kemungkinan bulan Januari Moonton akan rilis hero Mathilda ke Land of Dawn.

Mathilda punya skill yang sangat hebat untuk bantu rekan satu tim dan mengeksekusi lawan. Hero ini punya banyak keunggulan seperti movement speed yang tinggi, gameplay yang fleksibel, mengincar lawan dengan tepat, dan damage yang besar.

Mathilda bisa dipakaikan build item untuk hero mage, item ini bakal tingkatkan magic damage dan pemulihan HP. Selain damage yang besar, hero ini juga cukup kuat dengan HP yang tebal sebagai support.

Mathilda sangat cocok untuk jadi offlaner, support, hyper core, dan tank sekaligus. Ia akan memberikan kemenangan semakin mudah. Bagi pemain yang ingin coba pakai Mathilda. Hero ini sudah bisa dimainkan di Advanced Server.

Related articles

Game ATV XTrem Sudah Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - ATV XTrem adalah game balapan terbaru...

Micetopia, Game Metroidvania Pixel Art yang Bakal Hadir di iOS dan Android Akhir Bulan Januari

Technologue.id, Jakarta - Crescent Moon Games rilis game Metroidvania...

Rencana Smartfren Setelah Menang Lelang Frekuensi 5G

Technologue.id, Jakarta - Smartfren jadi salah satu perusahaan yang...

Ada Apa Saja di Update Genshin Impact 1.3?

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact 1.3 bisa jadi hadir...

Pokemon Go Bakal Rayakan Unova di Bulan Januari 2021

Technologue.id, Jakarta - Jelang Pokemon Go Tour: Kanto, Niantic...