Technologue.idAppsMobile Legends: Bang-Bang Bawa Hero Baru di Update 1.6.34

Mobile Legends: Bang-Bang Bawa Hero Baru di Update 1.6.34

Technologue.id, Jakarta – Moonton rilis update versi 1.6.34 ke game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). Di update kali ini, ada beberapa konten baru yang bisa dicoba pemain, salah satunya adalah hero mage baru bernama “Valentina”.

Saat ini, Valentina adalah satu-satunya hero di MLBB yang bisa ubah dirinya jadi hero lawan yang dijadikan target selama beberapa detik, lewat skill ultimate-nya “I Am You”.

Saat jadi hero lawan, Valentina juga bisa pakai semua skill dari hero lawan tersebut, seolah-olah hero lawan sedang melawan bayangannya sendiri. Sedangkan skill Valentina yang lainnya adalah “Shadow Strike”, “Arcane Shade”, dan “Primal Force”.

Shadow Strike bikin Valentina berikan efek damage dan efek slow kepada musuh selama beberapa detik. Sedangkan skill Arcane Shade bakal bikin Valentina melaju (dash) ke arah tertentu sambil menembakkan butiran-butiran energi yang berikan efek damage ke hero lawan sekitar.

Untuk skill pasifnya, Valentina punya Primal Force yang bikin ia bisa dapatkan experience points (Exp) tambahan saat berikan damage ke hero lawan. Poin Exp sendiri digunakan untuk menaikkan level hero.

Valentina awalnya bakal rilis di server utama MLBB pada 23 November lalu. Namun, peluncurannya ditunda karena masalah teknis. Moonton belum jelaskan informasi terbaru terkait tanggal Valentina. Namun, hero itu sepertinya bakal hadir dalam waktu dekat, pemain bisa dapatkan Valentina dengan 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Selain hero baru, Moonton juga lakukan beberapa penyesuaian untuk beberapa hero yang sudah ada. Penyesuaian yang dilakukan seperti peningkatan (buff) serta penurunan (nerf) kemampuan suatu hero.

Beberapa hero yang dapatkan buff di update kali ini adalah Floryn, Aurora, Roger, Freya, Martis, Beatrix, Kadita, dan Harley. Sedangkan hero yang dapatkan nerf seperti Aamon, Hayabusa, Lancelot, Yi Sun-Shin, Paquito, dan Bane.

Selain perubahan untuk beberapa hero, sejumlah Battle Spell di MLBB juga dapatkan penyesuaian. Beberapa diantaranya adalah Inspire, Sprint, Petrify, Arrival, Flameshot, Vengeance, dan Revitalize.

Penyesuaian yang diterapkan pada Battle Spell Aegis, misalnya, efeknya kini ditingkatkan jadi 5 detik dari yang awalnya 3 detik.

- Advertisement -