Mode Attack of the Undead 20 Bakal Ada Lagi di Call of Duty: Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Mode Attack of the Undead bakal ada lagi di Call of Duty: Mobile dengan season 14. Pada uji coba publik Bulan Januari, versi mode yang “diperkuat” ini bisa dimainkan.

Mode Attack of the Undead kembali sebagai mode dengan 20 pemain. Bagi yang belum tahu, di mode ini pemain akan berperan jadi yang survivor dan undead. Jika mati, bagi yang undead akan respawn sementara yang survivor berubah jadi undead.

Attack of the Undead 20 akan punya dua undead di awal babak. Dua undead pertama ini dilengkapi dengan senjata biasa tapi mematikan, respawn hanya dengan pisau. Semua survivor punya senjata, sedangkan undead cuma bisa bunuh dengan pisaunya.

Survivor dan undead juga dilengkapi dengan perlengkapan khusus untuk bantu selesaikan misi. Skill operator undead akan berikan silent movement dan tingkatkan movement speed.

Survivor punya tiga item, yang bisa diaktifkan dengan membunuh undead.

  • Vulture : Kumpulkan amunisi dari kill.
  • Amped : Pertukaran senjata dan kecepatan reload lebih cepat.
  • Restock : Aktivasi skill operator lebih cepat.

Tujuan dari undead adalah membunuh semua survivor sampai waktunya habis. Di sisi lain, para survivor harus bersatu agar tidak mati oleh undead. Survivor terakhir diberikan health tambahan dan mesin kematian.

Build pengujian publik CODM Januari dirilis terutama untuk beberapa “pengujian berbasis teknologi”. Activision menjelaskan akan bawa beberapa build serupa dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories