Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mode Infection PUBG Mobile Sudah Hadir, Defenders dan Zombie Siap Tempur!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Saat mendekati Halloween banyak game mulai hadirkan event musiman, termasuk game PUBG Mobile. Tahun ini, PUBG Mobile hadirkan lagi Infection Mode, mode action yang dipenuhi zombie di battle royale ini mulai 16 Oktober sampai 9 November.

Di Infection Mode, pemain bakal dibagi jadi dua tim di awal pertandingan, Zombies dan Defenders. Zombies herus membunuh semua Defenders sebelum waktu habis. Jika salah satu tim berhasil bertahan, maka yang tersisa akan dapatkan Chicken Dinner.

Defenders akan dibekali dengan M416 dan AK47 yang dilengkapi dengan Mag Extended Super. Sedangkan tim Zombie hanya bisa pakai serangan jarak dekat dengan kemampuan yang bergantung pada waktu cooldown.

Setelah Defenders terbunuh, maka akan muncul kembali sebagai Zombie dengan peluang untuk berubah jadi lebih kuat seperti Fast, Stealth, atau Zombie King, yang punya attack besar dan defense boost.

Defenders juga bisa berubah jadi Vanquisher saat tersisa tiga survivors. Petarung yang kuat ini mampu secara permanen membasmi Infected, yang berarti tidak akan dibangkitkan setelah mati seperti biasanya.

Selain Infection Mode, tema di game PUBG Mobile juga telah diubah agar sesuai dengan event. Artinya, pemain bakal lihat jack-o'-lantern, batu nisan, dan lilin di samping Zombie yang pakai topeng Halloween. Kostum baru juga akan ada di game.

SHARE:

Realme UI 5.0 Resmi Diluncurkan, Ini Perangkat yang Menerima Pembaharuannya

Fitur-fitur Baru pada Perangkat Lunak Realme UI 5.0