Mode Infection PUBG Mobile Sudah Hadir, Defenders dan Zombie Siap Tempur!

Technologue.id, Jakarta – Saat mendekati Halloween banyak game mulai hadirkan event musiman, termasuk game PUBG Mobile. Tahun ini, PUBG Mobile hadirkan lagi Infection Mode, mode action yang dipenuhi zombie di battle royale ini mulai 16 Oktober sampai 9 November.

Di Infection Mode, pemain bakal dibagi jadi dua tim di awal pertandingan, Zombies dan Defenders. Zombies herus membunuh semua Defenders sebelum waktu habis. Jika salah satu tim berhasil bertahan, maka yang tersisa akan dapatkan Chicken Dinner.

Defenders akan dibekali dengan M416 dan AK47 yang dilengkapi dengan Mag Extended Super. Sedangkan tim Zombie hanya bisa pakai serangan jarak dekat dengan kemampuan yang bergantung pada waktu cooldown.

Setelah Defenders terbunuh, maka akan muncul kembali sebagai Zombie dengan peluang untuk berubah jadi lebih kuat seperti Fast, Stealth, atau Zombie King, yang punya attack besar dan defense boost.

Defenders juga bisa berubah jadi Vanquisher saat tersisa tiga survivors. Petarung yang kuat ini mampu secara permanen membasmi Infected, yang berarti tidak akan dibangkitkan setelah mati seperti biasanya.

Selain Infection Mode, tema di game PUBG Mobile juga telah diubah agar sesuai dengan event. Artinya, pemain bakal lihat jack-o’-lantern, batu nisan, dan lilin di samping Zombie yang pakai topeng Halloween. Kostum baru juga akan ada di game.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories