Technologue.id, Jakarta – Setelah dihadirkan untuk perangkat Android dulu, tepatnya sejak Mei lalu, Twitter akhirnya memberikan Night Mode juga pada pengguna iOS. Fitur tersebut terkandung dalam pembaruan native app Twitter di versi 6.60.

Untuk mengaktifkan Night Mode, silakan buka Settings atau ikon roda gigi dari profil Anda. Kemudian, sentuh opsi Turn on Night Mode untuk menyalakannya. Proses yang sama juga berlaku untuk menonoaktifkannya.

Fitur night mode di iOS (source: Twitter)
Fitur night mode di iOS (source: Twitter)

Mode Malam ini tentunya sangat berguna untuk Anda yang rajin membuka Twitter di malam hari, utamanya sebelum tidur. Dengan palet warna gelap, membaca timeline di tempat yang kurang cahaya pun tetap nyaman bagi mata. Fitur ini sendiri sangat cocok jika dikombinasikan dengan pengaturan brightness alias kecerahan layar handset Anda.

Anda bisa mendapatkan Twitter teranyar dari sini.

- Advertisement -

Walaupun cukup kesusahan berkompetisi dengan musuh bebuyutannya, Facebook, atau pendatang baru seperti Snapchat, Twitter masih menjadi media sosial dengan pengguna terbesar di dunia. Mereka mengklaim kini telah memiliki 313 juta pengguna aktif bulanan, 82 persennya sangat aktif di smartphone.

 

Baca juga:

TWITTER SUDAH BERANTAS 360 RIBU AKUN TERORISME DALAM SETAHUN

MERDEKA DARI STATUS JOMLO, PAKAI GIF DAN EMOJI DI TINDER!

TRIK MEMBUKA INSTAGRAM STORIES DI LAPTOP

Share this